Sabtu, 01 Agustus 2009

Keinginanku dan Kehendak-Mu

Aku tahu...
Terlalu banyak keinginanku yang tidak menjadi kehendak-Mu
Aku pun tahu...
Banyak kehendak-Mu yang tak dapat kupahami
Aku tahu...
Bahwa keinginanku saja tak mampu jatuhkan sehelai daun
Aku pun tahu...
Tak sebutir pasir pun dapat bergerak tanpa kehendak-Mu
Aku terdiam dan cinta datang membisikkanku...
Bahwa tiada satu pun kehendak-Mu yang membuatku lebih rendah
dari tempat dimana aku berdiri sekarang
Maaf...
Atas semua logika yang tak mampu menggapai-Mu
dan hati yang tak selalu memahami-Mu
Karena itu...
Aku memilih berserah dan percaya

5 komentar:

  1. tak mudah tuk bersikap berserah dan percaya
    keegoisan merupakan penghalang yang utama
    air mata jadi tak berguna
    ketika kesombongan bertahta
    bagaimana aku bs memahami apa yg sebenarnya tjd
    ketika tlah tertutup mata hati ini
    akankah dapat kupulihkan hati yg tlah kulukai
    ketika waktu tak mau menunggu lagi

    BalasHapus
  2. sampaikan maafku padanya
    yang tak mampu terucapkan
    hanya demi kesombongan diri
    yang membuat hati perih
    hanya coba menyadari
    apa ingin takdir ini
    sayatan luka di asta tak sesakit goresan luka di galih
    J...dy terlalu indah tuk aq miliki
    bagai menggenggam pasir
    makin erat aq coba menggenggamnya, makin tak apapun yg dapat aq genggam

    BalasHapus
  3. mengapa tiap kata yg dy ucapkan pdq terasa menyayat sanubari
    apakah aku terlalu sensi
    namun aku tau smua ini cepat atau lambat akan berakhir
    akan kunikmati saat-saat ku yg terakhir
    bukan keindahan yg kuharapkan lagi
    hanya kelembutan hatinya yg kuharapkan kembali

    BalasHapus
  4. eh, koq curhat banget sih aku
    hehehehe
    tau nih Dha, seminggu ini bawaanku pengen nangis aja
    mungkin sedih banget kale g bisa ketemu kamu lg
    hehehehe
    sukses terus ya...

    BalasHapus
  5. Dha, kalo g sibuk, posting lirik lagumu dong
    skalian rekamannya kalo ada
    okay...

    BalasHapus