Kamis, 06 Mei 2010

Aku Tahu


Aku tahu...
bahwa Engkau Maha Pengasih,
tetapi bibir ini tak pernah berhenti mengeluh akan masalah
Aku tahu...
bahwa Engkau Maha Pemurah,
tetapi tangan ini tak hentinya meminta belas kasihan orang lain
Aku tahu...
bahwa Engkau Maha Adil,
tetapi lidah ini selalu mendendangkan untung dan rugi
Aku tahu...
bahwa Engkau Maha Penyayang,
dan aku begitu memanfaatkannya sebagai pembaik bagi dosa-dosaku
Aku tahu...
bahwa Engkau Maha Melihat,
tetapi tetap saja berharap malam akan menghalangi pandangan-Mu akan sikapku
Aku tahu...
bahwa Engkau Maha Mendengar,
tetapi berharap gemuruhnya halilintar akan mengaburkan umpatan dan dustaku
Ternyata aku pun tahu bahwa Engkaulah Yang Maha Menjawab Doa,
tetapi beribadah hanya untuk memenuhi kewajibanku, bukan kerinduanku terhadap-Mu
Aku tahu, tetapi Engkau Maha Tahu...
Tak pernah pantas bagiku untuk mengagungkan pengetahuan kosong ini dihadapan-Mu
Pengetahuan yang seharusnya kuisi dan kupenuhi dengan rasa percaya

Gresik, 5 Mei 2010, 21.10 WIB
selsurya.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar