Sabtu, 15 Februari 2014

Film di Langit


Lagi tidur-tiduran di teras depan rumah sambil lihat awan. Bergerak terus, selalu membuat pola atau bentuk yang baru. Kadang saya lihat bentuknya seperti anjing, seperti gajah, seperti orang berlari, seperti bola, seperti nenek sihir yang membuka mulutnya ingin memakan kupu-kupu, seperti singa yang sedang menerkam kaki burung besar. Ini serius, saya tidak sedang melebaykan cerita, tapi itu kesan yang terlihat oleh saya.

Karena seringnya menonton TiVi, menonton video di youtube, menonton film di laptop, atau PC, atau tab, jadi lupa kalau langit juga menyuguhkan cerita yang tidak kalah indahnya untuk kita nikmati. Natural, indah, menawan, dan kita bisa jadi sutradaranya. Keren kan?! Hehe..

Itu hanya sedikit cerita dari langit, masih banyak cerita2 yang lain, yang seringkali kita lewatkan karena terlampau sibuk dengan aktivitas dan pekerjaan. Kita adalah bagian dari alam ini, setidaknya kita tidak lupa memerhatikan alam. Saat ini saya sedang memerhatikan awan, dan mungkin di saat yang sama, awan2 itu sedang memerhatikan saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar