Senin, 25 Agustus 2008

It’s just about me….

Aku orang yang simpel. Satu hal yang paling aku banggakan dalam hidup adalah aku memiliki seorang ibu yang sangat cantik di dunia ini. Tidak ada seorang pun yang bisa menggantikannya. Tidak ada orang lain yang seperti dia…

Laut adalah pemandangan yang paling aku sukai. Aku menaruh perhatian yang sangat besar pada setiap hembusan angin laut dan deburan – deburan ombak. Warna biru selalu membuatku berada pada tingkat energi maksimal, penuh percaya diri, dan penuh ketenangan.

Aku percaya bahwa pada setiap masalah memiliki jalan keluar. Prinsip yang aku pegang tentang masalah adalah masalah muncul karena dipermasalahkan...! (Mami). Hidup itu penuh keajaiban. Semua terkontrol oleh suatu energi yang Maha Besar, yang tak ada seorangpun dengan energinya dapat menandingi – Nya.

Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang aku cari dalam hidup ini. Kebahagiaan itu sudah melekat dan tidak terpisah dari diriku. Yang ada hanyalah ketidakbahagiaan terkadang menyelimuti kebahagiaan itu sehigga tidak dirasakan secara maksimal. Usaha – usaha untuk menyingkirkan segala ketidakbahagiaan itulah yang aku lakukan sampai sekarang ini.

Prinsipku tentang hidup adalah mengalir bagai air. Kata – kata yang sederhana, tapi memiliki makna yang dalam buatku. Terkadang sulit mengalirkan begitu saja sesuatu yang melekat erat dalam pikiran. Terkadang sulit melepaskan rasa ingin memiliki sesuatu. Terkadang juga ingin memberontak terhadap sesuatu yang tidak sesuai keinginan. Prinsip yang sesuai untuk seorang anak plegmatis.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar