Minggu, 11 Januari 2009

A2 : Anak ajaib, aneh, asyik, ajip….alim (amien!)

Memiliki sahabat membuat hidup kita lebih bermakna. Orang-orang yang mampu membuat kita tersenyum saat air mata kesedihan membasahi pipi. Orang-orang yang selalu membuat kita semangat, saat kita tidak mampu menginjak bumi. Orang-orang yang akan selalu menjadi bagian dari kenangan hidup yang indah. Orang-orang yang memberikan hadiah dompet pada saat ulang tahun kita yang ke 21….

Waktu bukan lagi menjadi bagian yang penting saat kita tertawa bersama, saat kita merencanakan sesuatu yang jarang sekali terlaksana, saat kita bernyanyi bersama, saat kita tidur dan mendengkur bersama, saat kita berkelana mengenal alam bersama, dan bersama-sama lainnya.

Banyak hal dan peristiwa dalam hidup yang kita lalui bersama dalam suka dan suka karena kita tidak ingin ada duka diantara kita…hehehe. Memahami satu sama lain menjadi soft skill tersendiri, menjadi kompetensi yang sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat. Persahabatan banyak memberikan inspirasi dan motivasi dalam menjalani hidup. Hidup yang takkan pernah bertambah mudah seiring dengan meningkatnya kualitas diri. Hidup yang selalu penuh dengan misteri.

Aku bangga mengenal dan menjadi bagian dari semua keindahan ini. Aku benar-benar mendapatkan tempat yang sesuai untuk mengenal dan mengembangkan diri. Takkan terlupa dan tak lekang oleh waktu, tak terkorosi oleh oksigen, dan tak tereksitasi oleh foton: persahabatan kita yang akan selalu abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar